Bengkel yang Jual Pelumas Roda Empat Ini akan Dapat Keuntungan Lebih

MobilTM Super Contest 2022
PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) mengadakan program bertajuk MobilTM Super Contest 2022. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) mengadakan program bertajuk MobilTM Super Contest 2022. Program ini diperuntukan bagi outlet atau bengkel roda empat yang menjual produk MobilTM Lubricants.

Para outlet tersebut diwajibkan berkreasi sekreatif mungkin dalam mendekorasi atribut MobilTM Lubricants yang ada pada outletnya.

Baca Juga:  BEM Purwakarta: Deklarasi Tolak Politik Uang Jangan Hanya Seremonial

Market Development Director PT EMLI Sri Adinegara mengatakan, MobilTM Super Contest 2022 merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kesadaran merek terhadap produk-produk MobilTM Lubricants yang ada di pasar pelumas roda empat saat ini.

Baca Juga:  Curi Motor dalam Bengkel, Pria Asal Pematangsiantar Ditangkap Polisi

“Tidak hanya dari segi distribusi produk, namun kami juga terus berkomitmen untuk membantu mitra-mitra kami dalam memasarkan produk, meningkatkan pelayanan dan transaksi outlet mereka,” kata Sri dalam keterangan yang diterima, Kamis (8/12/2022).

Baca Juga:  Hemat Pakan dan Dongkrak Hasil Panen, Petani Ikan Jatigede Sumedang Gunakan Vitamin Bios 44

Menurut Sri, penilaian dari program ini bukan hanya dari segi kreatifitas para outlet peserta saja, namun juga dari segi pelayanan. Kesesuaian produk yang ditawarkan, dan juga jumlah penjualan yang produktif untuk produk-produk MobilTM Lubricants kepada para konsumen.