Benni Irwan Bakal Jadi Pj Bupati Purwakarta? Anne Ratna Mustika Bilang Begini

Anne Ratna Mustika
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kepala Pusat Penerangan Kementerian Dalam Negeri (Kapuspen Kemendagri) Benni Irwan dikabarkan akan menggantikan Anne Ratna Mustika sebagai Pejabat (Pj) Bupati Purwakarta.

Benni Irwan akan menjadi Pj Bupati Purwakarta setelah masa jabatan Anne Ratna Mustika sebagai Bupati Purwakarta berakhir pada Rabu (20/9/2023), mendatang.

Baca Juga:  Operasi Ketupat Lodaya 2023 Berakhir, Kapolres Purwakarta Sampaikan Ini

Menanggapi hal itu, Anne Ratna Mustika mengatakan bahwa Benni Irwan merupakan figur yang cocok sebagai pemimpin Kabupaten Purwakarta di saat massa transisi menjelang Pilkada 2024 mendatang.

“Saya kira beliau (Benni Irwan), merupakan figur yang cocok, mudah-mudahan tidak ada perubahan untuk Pj Bupati Purwakarta,” kata Anne saat ditemui awak media di Halaman Pemkab Purwakarta, Jumat (15/9/2023).

Baca Juga:  Pastikan Kendaraan Dinas Berfungsi dengan Baik, Kapolres Purwakarta Lakukan Ini

Dia menilai, Benni Irwan memiliki latar belakang yang baik di wilayah Jawa Barat. “Kalau melihat dari refrensi profile beliau itu jam terbangnya luar biasa, pernah bertugas juga di wilayah Jawa Barat, jadi tentu sudah hafal betul dengan kultur masyarakat Jawa Barat termasuk Kabupaten Purwakarta,” bebernya.

Baca Juga:  PTM di Kabupaten Garut Dihentikan Sementara, Sampai Kapan?