Bakti Kesehatan Polres Purwakarta di HUT Bhayangkara Ke-76, Aparat Donor Darah

Kapolres Purwakarta saat melakukan donor darah dalam memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76 yang dilakukan di Taman Presisi Mapolres Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara, Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta menggelar donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Purwakarta di Taman Presisi Mapolres Purwakarta, pada Selasa (7/6/2022).

Kegiatan ini diikuti langsung Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto beserta Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran serta anggota Polres Purwakarta, Kodim 0619/Purwakarta, Resimen Armed 1/1 Kostrad dan Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad.

Baca Juga:  Harlah Satu Abad NU di Purwakarta, Anne Ratna Mustika Terima Pusaka dari Pagar Nusa

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, donor darah ini merupakan wujud nyata kepedulian keluarga besar Polres Purwakarta terhadap masyarakat yang membutuhkan darah.

Baca Juga:  Jaga Harkamtibmas, Satpolairud Polres Purwakarta Gelar Sambang Warga Pesisir

“Kegiatan bakti Kesehatan ini digelar guna membatu ketersediaan stok darah di PMI Kabupaten Purwakarta. Semoga apa yang kami lakukan ini akan bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan transfusi darah,” ujar pria yang akrab disapa Hery, saat ditemui di Taman Presisi Mapolres Purwakarta.

Baca Juga:  Hamparan Pasir Putih Keindahan Pesona Pantai Cemara Kembar di Serdang Bedagai

Kapolres menerangkan, kegiatan donor darah tersebut diikuti dengan seluruh seluruh jajaran Polres Purwakarta, mulai dari polsek-polsek hingga anggota Bhayangkari.