Benni Irwan Resmi Jabat Pj Bupati Purwakarta, Pembangunan Insfrastruktur Jadi Prioritas

Pj Bupati Purwakarta
Benni Irwan saat jalani serah terima jabatan dari Bupati Purwakarta periode 2018-2023, Anne Ratna Mustika. (Foto: Gin/JabarNews).

Dirinya menyebutkan bahwa dirinya siap meneruskan perjuangan atau pembangunan yang dijalani oleh Bupati Purwakarta periode 2018-2023, yakni Anne Ratna Mustika bersama wakilnya, Haji Aming.

Dirinya juga mengaku bahwa sudah mengetahui sejumlah hal yang ada di Kabupaten Purwakarta. Hal itu membuat dirinya siap untuk memimpin daerah yang terkenal dengan sate maranggi tersebut.

Baca Juga:  Kreatif, Ngabuburitnya Melukis Jalan Dan Dinding

Meski demikian, ia mengaku belum mengetahui pasti cara kerja keuangan daerah di Purwakarta.

“Tidak mengetahui cara kerja keuangan daerah, bagaimana cara pengeluaran hingga cara mendapatkan pendapatan. Dengan tersisa waktu tiga bulan ini, sebelum pergantian tahun, saya berharap ada program infrastruktur yang terkejar,” kata Benni.

Baca Juga:  Pangdam Siliwangi: Para Dandim Harus Distribusikan Bansos Tepat Sasaran!

Selain itu, ia juga membahas mengenai gelaran serentak Pemilu 2024. Dirinya menyebutkan bahwa Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Purwakarta bisa bersinergi dengan baik untuk sukseskan Pemilu hingga Pilkada serentak di tahun 2024. (Gin)

Baca Juga:  Purwakarta Diguyur Hujan Disertai Angin, Polisi Ingatkan Masyarakat Waspadai Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News