Siap-Siap! Berani Jadi Beda Festival Hadir di Solo Bareng bank bjb, Andre Taulany & Friends

Siap-Siap! Berani Jadi Beda Festival Hadir di Solo Bareng bank bjb, Andre Taulany & Friends
Berani Jadi Beda Festival Hadir di Solo Bareng bank bjb, Andre Taulany & Friends pada tanggal 18 Mei 2024

JABARNEWS | BANDUNG – Siap-siap nih, Berani Jadi Beda Festival bakal hadir bareng bank bjb berama Andre Taulany dan Friends di Solo, 18 Mei 2024 mendatang.

Setelah sukses besar di Kota Tangerang Selatan, kini perhelatan serupa akan berlangsung di di Taman Lingkar Lokananta, Kerten, Laweyan – Surakarta (Solo), Jawa Tengah

Acara ini jadi ajang keren buat anak muda yang pengen explore kreativitas dan keluar dari zona nyaman. Gas terus berani jadi beda dan maju!

“Berani Jadi Beda Festival ini ajakan buat generasi muda supaya lebih aktif dan kreatif ngejar potensi terbaik mereka. Ini waktunya buat berani coba hal-hal baru yang beda dan bikin kita jadi versi terbaik dari diri kita sendiri,” kata Widi Hartoto, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb.

Baca Juga:  Program Desa Digital 2.0 Bank Bjb, Dukung Visi Jabar Juara

Widi juga bilang, Berani Jadi Beda Festival bakal diisi banyak acara seru kayak Experience Area, Games, Bazaar, Tarot Reading, Face Art Painting, Wall of Fame, dan banyak lagi. Ada juga ATF Show yang bakal jadi acara utama, dibawakan sama Andre Taulany & Friends.

Pasti Seru di Berani Jadi Festival

Baca Juga:  Soal Atalia Maju di Pilwalkot Bandung 2024, Ini Kata Ridwan Kamil

Talkshow ini yakin bakal bahas topik-topik sehari-hari dengan interaksi langsung antara bintang tamu, host, dan penonton.

Gak cuma itu aja, Festival juga bakal ramai sama penampilan artis-artis keren kayak Asya, Danilla, Shaggydog, Andre Taulany & Friends (ATF) Stevie Item. Termasuk Surya Insomnia, Vincent Rompies, Eno NTRL, Gading Marten, dan EL Rumi.

Tiket buat festival ini bisa dibeli sebelum hari H lewat website atau aplikasi Goers di https://goers.co/beranijadibedafestivalsolo?utm_source=copy dengan harga Rp63.000 atau langsung di lokasi acara pas hari H.

Baca Juga:  Gempa Cianjur, 29 Sekolah Rusak Parah dan 3 Siswa Meninggal

Proses pembelian tiket juga gampang banget, tinggal isi biodata dan bayar lewat virtual account (VA) dan QRIS bank bjb. Tukar tiketnya sehari sebelum acara ya.  Atau pas hari H di tiket box Berani Jadi Beda Festival, bukti pembayaran bakal ditukar sama gelang masuk.

Metode pembayaran cashless banget, bisa lewat transfer pakai virtual account (VA) dan QRIS bank bjb sebelum hari H atau pas hari H. Gelang khusus Berani Jadi Beda Festival bakal dikasih buat yang pegang tiket biar bisa nikmatin semua acara.

Segudang Benefit