Berawal dari Tawuran, Enam Pelajar SMP di Sukabumi Diduga Lakukan Pembacokan

penganiayaan
Ilustrasi Pengeroyokan. (Foto: Dok. JabarNews).

JABARNEWS | SUKABUMI – Sebanyak enam pelajar SMP ditangkap aparat Polsek Sukaraja karena diduga melakukan penganiayaan sekaligus pembacokan terhadap seorang pemuda berinisial FH (18) di Kampung Cimuncang, Sukabumi pada Senin (6/6/2022).

Berdasarkan informasi yang diterima, pembacokan yang dilakukan oknum pelajar tingkat SMP berawal dari aksi tawuran dengan pelajar dari sekolah lain yang berada di wilayah Kecamatan Sukaraja.

Baca Juga:  Waduh! 50 Rumah Warga di Sinagarkolot Kabupaten Sukabumi Rusak Disapu Angin Puting Beliung

Kapolsek Sukaraja AKP Supardi mengatakan, ada salah seorang pelaku membawa celurit yang langsung membacok korban, sehingga menderita luka di bagian punggung dan tangan kanan.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Delapan Tersangka Rudapaksa Anak di Bawah Umur di Sukabumi, Ini Modusnya

Pelaku utama membacokan celuritnya sebanyak dua kali ke korban dan kemudian lima rekannya membantu menganiaya sehingga korban menderita luka serius dan harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Hermina.

Baca Juga:  Dua Pelaku Pembacokan Remaja di Bekasi Berhasil Diringkus, Polisi Ungkap Fakta Ini

“Alhamdulillah kurang dari 24 jam para pelaku pembacokan berhasil kami tangkap, ternyata para tersangkanya anak di bawah umur yang masih duduk di bangku SMP,” kata Supardi di Sukabumi, Selasa (7/6/2022).