Berkunjung ke Ponpes Cireok, Ketua Komisi X DPR RI Tinjau Bantuan Rusunawa Asrama Santri

Syaiful Huda PKB
Ketua Komisi X DPR RI Silaturahmi dengan Pimpinan Pesantren Cireok. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ PURWAKARTA – Ketua Komisi X DPR RI Fraksi PKB, H. Syaiful Huda berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Cireok yang Berlokasi di Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta, pada Selasa (18/10/2022).

Kedatangan H. Syaiful Huda mendapat sambutan hangat oleh KH. Endang Abdussomad beserta seluruh keluarga besar pesantren yang tak lain merupakan pengasuh Ponpes Cireok.

Baca Juga:  Tepak Majalengka Paparkan Strategi Mendidik Anak Di Era Milenial

Diketahui, Ponpes Cireok merupakan pesantren yang cukup cepat dan pesat dalam pengembangan berbagai fasilititas lainnya.

Ponpes Cireok merupakan ponpes yang bergerak dalam ilmu keagamaan dan program pemberdayaan masyarakat sebagai lokomotif kemajuan pesantren sesuai dengan tantangan zaman.

Baca Juga:  Minibus Tabrak Truk di Tol Cipularang, Satu Orang Tewas

Dalam kunjungan tersebut, H. Syaiful Huda juga didampingi oleh H. Sona Maulida Roemardhie selaku Ketua DPC PKB Purwakarta dan Fraksi PKB DPRD Purwakarta, Neng Supartini selaku Wakil Ketua DPRD Purwakarta Fraksi PKB, Ceceng Abdul Qodir, dan H. Alikassalam.

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Kabupaten Purwakarta, Senin 9 Mei 2022

Kunjungan silaturahmi tersebut terasa hangat dan penuh kekeluargaan sambil bercerita tentang sama sama pernah menjadi santri sampai bisa mendirikan dan mengembangkan pondok pesantren.