Berkunjung ke Ponpes Cireok, Ketua Komisi X DPR RI Tinjau Bantuan Rusunawa Asrama Santri

Syaiful Huda PKB
Ketua Komisi X DPR RI Silaturahmi dengan Pimpinan Pesantren Cireok. (foto: istimewa)

“Kami mengucapkan terima kasih atas penerimaan dan jamuan oleh Aa, yang penuh dengan kehangatan dan kekeluargaan ini, pesantren ini sangat nyaman dan menyejukan, memberikan kesan yang membahagiakan serta membawakan ketengan dan kedamaian,” ungkap H. syaiful huda.

Dalam kunjungan kali ini, Komisi X DPR RI juga meninjau langsung  bantuan untuk Pesantren Riyadul Mutaalaimin atau Ar Roudhoh dan Sekolah SMP dan SMA Ar Roudhoh berupa Bantuan Rusunawa untuk Asrama santri, dan Bantuan Beasiswa PIP siswa SMP serta SMA, sekaligus ada bantuan TIK Berupa komputer dan Beasiswa Kuliah S.1 KIP untuk alumni SMA Ar Roudhoh bisa melanjutkan pendidikan ke perguruan Tinggi

Baca Juga:  Jadikan Momentum Silaturahmi Dengan Masyarakat, Wakil Bupati Serdang Bedagai Gelar Open House Idul Fitri

Syaiful Huda juga berkeliling melihat dan meninjau langsung Rusunawa Asrama santri, gedung bangunan sekolah yang megah, dan berbagai fasilitas Pesantren.

Baca Juga:  Kisah Adria, Pelajar SMP di Purwakarta Yang Rutin Menggembala Sapi Sepulang Sekolah

Pada kesempatan silaturahmi ini Bapak KH. Endang Abdussomad sebagai salah satu tokoh di Purwakarta juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungannya yang penuh kekeluargaan itu.

Menurutnya, Selama ini PKB sudah bisa memperhatikan khusus dan memperjuangan Pendidikan dan Pondok Pesantren terutama untuk Pondok Pesantren Riyadul Mutaalimin atau Ar Roudhoh Cireok.

Baca Juga:  Gempa Magnitudo 5,2 Guncang Selatan Jawa, BMKG Memastikan Tidak Berpotensi Tsunami

“Bahwa kontribusi PKB selama ini sangat membantu Pondok Pesantren dan Lembaga Pendidikan salah satunya melalui UU Pondok Pesantren, terutama bisa membantu pesantren ini dengan Bantuan Rusunawa untuk asrama santri dan berbagai program lainnya,” ungkap KH Endang.