Bersama Ashefa Griya Pusaka Atasi Kecanduan Narkoba

Ilustrasi Bahaya Kecanduan Narkoba (Freepik)

Program layanan dari rehabilitasi narkoba Ashefa Griya Pusaka biasanya dilakukan melalui pendekatan secara humanis. Bahkan, harus ditangani oleh tenaga yang profesional dan bersertifikasi. Sama halnya seperti diungkapkan oleh Program Manager Ashefa, Teguh Juli Hastanto.

Hal ini tentunya akan menjadikan Ashefa yang berkomitmen terhadap sebuah program rehabilitasi narkoba. Tempat ini selalu mengutamakan “Mutu Pemulihan” bagi setiap pasien yang nantinya akan menjalankan program di Ashefa.

2.Pengembangan Diri dan Produktif
Tempat ini tidak hanya memberikan sebuah layanan program pemulihan bagi pasien saja. Sehingga Ashefa ini juga akan melakukan program pengembangan diri serta produktif bagi pasien.

Hal ini tentunya harus sesuai dengan program 3P (Pengembangan Diri, Pulih, serta Produktif). Hal ini tentunya akan menjadi program andalan di Ashefa bagi setiap Pasien.

3.Menggali Potensi Diri
Melalui adanya sebuah program pengembangan diri, yang dimaksudkan untuk menggali potensi diri dari individu pasien. Hal ini tentunya agar pasien tersebut mempunyai kemampuan serta bisa produktif.