Bersenggolan Dengan Pemotor Lain, Seorang Karyawati Pabrik di Purwakarta Tewas Terlindas

Petugas Kepolisian saat melakukan Olah TKP kejadian kecelakaan maut tersebut. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang karyawati PT Metro Pearl Indonesia, Maya Purwitasari (48), tewas akibat terlindas truk di Jalan Raya Bandung – Purwakarta, tepatnya di Kampung Ciganea, Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, pada Rabu (30/3/2022) petang.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Purwakarta, IPTU Jamal Nasir menerangkan bahwa Maya merupakan penumpang dari sepeda motor matik Honda Scoopy dengan nomor polisi T-4328-IC yang dikemudikan Lita Apriani (25).

Baca Juga:  Sebelum Aktivitas, Cek Dulu Ramalan Cuaca Purwakarta Hari Ini, Kamis 14 Juli 2022

“Pengedara motor Scoopy bernomor polisi T-1445-IC mengalami luka berat, sedang penumpangnya meninggal dunia di lokasi kejadian. Diketahui para korban merupakan warga Desa Nagrak, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta,” ucap pria yang akrab disapa Jamsir, pada Rabu, 30 Maret 2022 petang.

Baca Juga:  Jelang Lebaran, Warga Purwakarta Mulai Serbu Pegadaian

Dijelaskannya, peristiwa yang terjadi sekira pukul 19.30 WIB itu awalnya, sepeda motor honda scoopy yang di kendarai oleh Lita Apriani dengan membonceng Maya datang dari arah Bandung menuju arah Purwakarta.

Baca Juga:  BPJAMSOSTEK Raih Penghargaan Bergengsi dari Organisasi Jaminan Sosial Internasional

Setibanya di lokasi kejadian, kata Jamsir, pada saat mendahului kendaraan yang berada di depannya bersenggolan dengan kendaraan diduga sepeda motor identitas tidak di ketahui (melanjutkan perjalanan) yang datang dari arah berlawanan.