Bersimbah Darah, Perempuan Paruh baya Ditemukan Tewas di Teras Rumah

Petugas Kepolisian Polres Cirebon Kota tengah melakukan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit. (Foto: Abdul Rohman/JabarNews).

JABARNEWS | CIREBON – Warga Desa Banjarwangunan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon. Digegerkan temuan sosok mayat perempuan paruh bayah bersimbah darah di bagian muka.

Korban ditemukan dalam keadaan terlentang di teras rumah, dengan kondisi bersimbah darah serta mengeluarkan busa di bagian mulutnya. Korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang tidak jauh dari lokasi jenazah korban tergeletak.

Baca Juga:  Menkes Resmikan Pabrik Farmasi PT B. Braun Medical Indonesia Di Karawang

Kapolres Cirebon Kota Akbp M Fahri Siregar, mengungkapkan. Tidak jauh dari lokasi, sekitar 10 meter dari korban, terdapat dua orang saksi yang melihat korban. Dimana korban sempat menoleh dan memanggil saksi, ketika saksi menoleh ke arah korban. Kondisi hidung korban mengeluarkan darah yang kemudian terjatuh.

Baca Juga:  Tinjau PTM 100 Persen di Kuningan, Wagub Jabar: Mereka Begitu Semringah

“Kami dapat keterangan dari dua orang saksi yang melihat korban. Pada saat itu, saksi sempat melihat korban terjatuh dan mengeluarkan darah dari hidung dan mulut,” katanya, usai melakukan olah tkp di lokasi sekitar, Jumat (18/3/2022) malam.

Baca Juga:  Hewan Kurban di Cirebon Mulai Diperiksa Jelang Idul Adha

Setelah melihat korban dalam kondisi tergeletak dan mengeluarkan darah dari mulut dan hidung. Kedua saksi dengan segera memanggil perangkat Desa dan Kepolisian setempat.