Bey Machmudin Janji akan Teruskan Kepemimpinan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum dengan Amanah

Pj Gubernur Jabar
Serah terima jabatan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil periode 2018-2023 kepada Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (5/9/2023).(Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin berjanji akan meneruskan kepemimpinan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum.

Sebelumnya Bey mengikuti rangkaian acara serah terima jabatan dan pisah sambut Gubernur Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum periode 2018-2023 di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (5/9/2023).

Baca Juga:  Bandung Bjb Tandamata Raih Gelar Juara Putaran Kedua Final Four

Selepas melaksanakan serah terima jabatan di Aula Barat Gedung Sate, Bey Machmudin bersama Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum berjalan menuju Lapangan Gasibu diiringi ucapan selamat dari warga Jabar, ASN, dan Forkopimda Jabar.

Baca Juga:  Tetap Buka, Berkut Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini

Saat tiba di Lapangan Gasibu, Ridwan Kamil menyerahkan Kujang Pusaka kepada Bey Machmudin sebagai simbol peralihan kepemimpan di Tanah Pasundan.

Baca Juga:  Jelang Pemilu 2024, Pemkot Bandung Beri Pendidikan Politik Warga

Ketika ditemui usai rangkaian acara tersebut, Bey menyebut akan bekerja dengan amanah dan menjaga Jabar tetap menjadi juara.