Bey Machmudin Janji akan Teruskan Kepemimpinan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum dengan Amanah

Pj Gubernur Jabar
Serah terima jabatan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil periode 2018-2023 kepada Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (5/9/2023).(Foto: Biro Adpim Jabar).

“Tepat pukul 17.20, tanggal 5 September 2023,  saya Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat 2018-2023 menyerahkan Kujang Pusaka sebagai simbol pengalihan kewenangan dan kekuasaan kepada Penjabat Gubernur Jabar sesuai dengan masa tugasnya,” kata Ridwan Kamil.

“Mudah-mudahan Jabar Juara Lahir Batin sebuah semangat yang diucapkan pelan jadi doa dan diteriakkan menjadi penyemangat tetap bisa menyala di Tanah Pasundan yang kami cintai ini,” tambahnya.

Baca Juga:  Terminal Leuwipanjang Diresmikan Presiden, Jokowi Dorong Masyarakat Gunakan Transportasi Publik

Kepada Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, Ridwan Kamil berpesan agar mencintai rakyat Jabar yang sejatinya sangat setia dengan kebijakan pemerintah baik itu nasional maupun daerah.

Baca Juga:  Banyak Pelanggaran Netralitas ASN, Bey Machmudin Kembali Ingatkan Hal Ini

“Titip kepada Pak Bey, rakyat Jawa Barat sangat setia kepada Pemerintah Republik Indonesia dan setia kepada Pemerintah Provinsi Jabar,” tandas Kang Emil, sapaan akrabnya.

Ia pun mendoakan agar Bey Machmudin dan Amanda Soemedi diberikan kelancaran dalam mengemban amanat memimpin Jawa Barat. “Saya doakan Bapak dan Ibu lancar tugasnya mendapat kemudahan dan barokah dari Allah SWT dan teruslah membawa Jabar juara lahir batin,” pungkasnya. (Red)

Baca Juga:  Cuaca Ekstrim, Warga Tebing Tinggi Waspada Banjir dan Angin Puting Beliung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News