Bidik Kawula Muda, Urban Fest Kini Hadir di Kota Kembang

Kegiatan Urban Fest di Kota Bandung, (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Produsen mobil asal Jepang ini terus berupaya mengenalkan berbagai produknya ke kalangan anak muda dan keluarga muda. Sebab, anak muda dan keluarga muda dinilai mempunyai potensi besar untuk memiliki kendaraan roda empat di kemudian hari.

Baca Juga:  Satpol PP Jabar Sasar Jasa Ekspedisi Terkait Rokok Ilegal

Promotion Department Head PT Astra Daihatsu Motor, Eko Priyanto mengungkapkan, kegiatan Urban Fest ini sebenarnya telah terlaksana dari 2019 silam. Namun, selama pandemi Covid-19, kegiatan itu tidak bisa terlaksana karena regulasi yang tidak mengizinkan untuk menggelar kegiatan yang berkerumun.

Baca Juga:  Pusat Perbelanjaan Harus Punya Sarana Ibadah yang Nyaman

“Sebenarnya ini adalah kota terakhir (Bandung), kita udah jalan di Manado, Lampung, dan di Jakarta,” ungkap Eko di Main Atrium 23 Paskal, Kamis (28/7/2022).

Menurutnya, Urban Fest bukan menjadi ajang untuk menjual produk melainkan untuk mendekatkan diri dengan pelanggan dan calon pelanggan Daihatsu yang ada di Kota Bandung dan sekitarnya.

Baca Juga:  Gelar RUPST, Bank Bjb Bagikan Laba Bersih 51,7% Deviden Senilai Rp 1,042 Triliun

“Aktivitas ini adalah kegiatan untuk event engagement bukan penjualan. Tapi kami menyediakan fasilitas yang membantu pengunjung jika ada keperluan untuk membeli produk,” tuturnya.