Bikin Ngilu! Ini Kronologi Seorang Tewas saat Tebang Pohon di Garut

Tewas
Ilustrasi tewas. (Foto: Kompas.com).

JABARNEWS | GARUT – Seorang pria tewas saat menebang pohon di wilayah Jatisari, Desa Mekarbakti, Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut.

Pria yan berinisial BN (40) tewas dengan kondisi yang mengenaskan pada Senin (18/12/2023). Saat itu, korban yang berprofesi sebagai penebang pohon tewas setelah terpeleset saat bekerja, bagian kepala korban hancur karena korban terjatuh ke antara bebatuan sungai.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Sesalkan Aksi Penganiayaan Pedagang Asal Garut Karena Dituduh Penculik

Korbaan saat itu saat berupaya meraih pohon yang berada di atas bebatuan besar. Namun, korban terpeleset hingga terjatuh ke sungai, dengan kondisi bagian kepala terlebih dahulu mendarat ke bebatuan sungai.

Baca Juga:  Masalah dan Tantangan di Kota Cimahi Semakin Berat, Ini Catatan dari Ridwan Kamil

“Menurut keterangan saksi saat korban berada di atas batu besar yang terletak di atas sungai kecil dengan ketinggian kurang lebih 3 meter sambil menebang pohon menggunakan mesin gergaji. Korban diduga terpeleset dan terjatuh ke sungai dengan posisi kepala menimpa batu yang berada di sungai kecil,” kata Kasi Humas Polres Garut Ipda Adi Susilo dikurip JabarNews.com dari Harapanrakyat.com, Rabu (20/12/2023).

Baca Juga:  Stadion Punawarman Bakal Selesai Tahun 2021, Begini Kata Anne Ratna Mustika

Akibat kejadian tersebut kepala korban pecah dan tewas di lokasi kejadian. Saksi yang merupakan rekan kerja dari korban segera melapor ke Polsek Bungbulang untuk meminta bantuan.