Bikin Resah, Geng Motor di Cimahi Serang Pemuda Hingga Bakar Motor Warga

Ilustrasi aksi geng motor. (foto: ilustrasi)

Warga yang terbangun kemudian mencoba memadamkan api yang membakar sepeda motor jenis Honda Scoopy dengan alat seadanya. Tak lama berselang pemuda yang menuntun motor itu ternyata kembali dengan membawa sekelompok massa.

Mereka berusaha mencari pelaku yang membakar sepeda motor hingga hangus. Namun mereka ternyata salah sasaran. Mereka malah menghajar warga setempat yang tidak terlibat.

Baca Juga:  Malam Pertama Ramadhan, Polisi di Bogor Sita Ratusan Miras Siap Edar

“Massa yang datang dengan marah menyasar warga RW 7 yang tidak tahu apa-apa. Dia dipukuli massa sampai babak belur. Saya dan beberapa warga berusaha melerai keributan itu hingga akhirnya keributan itu berhenti dan massa bubar,” beber Dedy melansir dari suarajabar.id.

Baca Juga:  Fortuner Masuk Jurang Kedalaman 60 Meter di Toba, Ini Rincian Korbannya

Lurah Padasuka, Ajat Sudrajat mengatakan, warganya yang menjadi salah sasaran amukan sekelompok pemuda itu sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit. “Tapi sekarang sudah pulang lagi,” ucapnya.

Baca Juga:  Kenang Jasa Pahlawan, Warga Kecamatan Cibeunying Kaler Gelar Tabur Bunga

Panit Reskrim Polsek Cimahi Iptu Mugiono mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan terkait insiden tersebut. Pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan.