BIN Sumut Apresiasi Pemkab Serdang Bedagai Laksanakan Vaksinasi Booster

Kepala BIN daerah Sumatra Utara, Brigjen TNI Asep Jauhari Puja Laksana lepas balon tertanda Launching vaksinasi booster. (Foto: Ahmad/JabarNews).

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Kepala Badan Intelijen Nasional (BIN) daerah Sumatera Utara, Brigjen TNI Asep Jauhari Puja Laksana mengapresiasi pelaksanan vaksinasi Covid-19 dosis pertama yang dilaksanakan di halaman kantor dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (15/1/2022).

“BIN sangat mengapresiasi antusiasnya tenaga pengajar mengikuti vaksinasi dosis ketiga,” ucapnya.

Menurut dia, pemerintah kabupaten Serdang Bedagai yang telah bekerja keras untuk mencapai target minimal 70 persen dosis pertama dan 60 persen dosis bagi lansia sehingga memenuhi syarat untuk melaksanakan vaksinasi dosis ketiga.

Baca Juga:  Pengedar Narkoba Asal Serdang Bedagai Ditangkap

“Launching yang kita laksanakan saat ini, adalah pertanda bahwa pelayanan vaksin booster bagi masyarakat Sumatera Utara di 31 kabupaten/kota sudah dimulai,” ungkap Brigjen TNI Asep.

Kata dia, untuk Serdang Bedagai mengalokasikan 5 ribu dosis vaksin booster dengan sasaran tenaga pengajar, lansia dan masyarakat. Untuk Sumatera Utara sebanyak 14 ribu target mengikuti vaksinasi dosis ketiga.

Bagikan: