BPJAMSOSTEK Cimahi Berbagi Kebahagiaan Bersama Yayasan Dulur Salembur

Employee Volunteering, BPJAMSOSTEK Cimahi Berbagi Kebahagiaan Bersama Yayasan Dulur Salembur. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | CIMAHI – Sebagai penutup Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Cimahi melaksanakan kegiatan employee volunteering bertemakan Sucikan Hati dengan Berbagi Bersama.

Kegiatan sosial berbagi bersama ini dilaksanakan di Yayasan Dulur Salembur Cabang Cimahi, Jalan Melong Asih, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Rabu (27/04/2022) sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama.

Baca Juga:  Mau Ke Luar Negeri? Kini Urus Paspor Bisa Lewat WhatsApp

Yayasan Dulur Salembur merupakan yayasan yang dikelola untuk menjalankan program-program sosial kemanusiaan dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat sekitar, baik berupa pelayanan kesehatan, pendidikan dan santunan khususnya kepada anak-anak yatim, piatu dan dhuafa.

Baca Juga:  Polisi di Purwakarta Terus Berbagai Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

Kepala BPJAMSOSTEK Cimahi, Agus Suprihadi mengatakan kegiatan ini merupakan inisiatif dari karyawan BPJAMSOSTEK Cimahi secara bersama-sama menyisihkan sebagian rezekinya.

“Seperti yang kita ketahui, Bulan Suci Ramadan adalah bulannya berbagi jadi kami insan BPJAMSOSTEK Cimahi ingin berbagi sedikit rejeki yang kami dapatkan,” kata Kepala BPJAMSOSTEK Cimahi Agus Suprihadi dalam keterangan yang diterima, Minggu (1/5/2022).

Baca Juga:  Panas! Haru Suandharu dan Ridwan Kamil Debat di Medsos, Persoalkan Anggaran Peremajaan Alun-alun