BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci Hadir di Pasar Sederhana, Sosialisasikan Hal Ini

Kegiatan Aktivasi Pasar Kerja Keras Bebas Cemas (KKBC) di Pasar Sederhana, Kecamatan, Sukajadi, Kota Bandung (12/12/2023). (Foto: Istimewa).

Sementara untuk program JHT yang bersifat tabungan, dapat dimanfaatkan untuk mempersiapkan hari tua yang sejahtera. Sehingga meski sudah tidak bekerja, mereka dapat tetap hidup dengan layak. Hal ini secara tidak langsung turut menekan pertumbuhan angka kemiskinan di Indonesia.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Akan Bangun dan Revitalisasi Sejumlah Proyek Infrastruktur di Depok

Tak hanya manfaat yang lengkap, BPJS Ketenagakerjaan juga memberikan beragam pilihan kanal pendaftaran dan pembayaran iuran yang mudah dijangkau oleh para pekerja diantaranya melalui aplikasi Jamsostek Mobile (JMO), Kantor Cabang terdekat, Agen Perisai dan Perbankan, Kantor Pos, Pegadaian, dan lain sebagainya.

Baca Juga:  Hindari Ricuh Tiket, Ketua DPRD: Fasilitasi Warga Gelar Nobar Setiap Laga Persib

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas dukungan penyelenggaraan jaminan sosial ketenagakerjaan dan berjalannya kampanye Kerja Keras Bebas Cemas (KKBC), negara melalui BPJS Ketenagakerjaan ingin memastikan seluruh pekerja Indonesia sejahtera, mereka dapat bekerja secara keras dan optimal, risiko yang mungkin timbul dari pekerjaan silahkan alihkan kepada kami BPJS Ketenagakerjaan,” tutupnya. (Red)

Baca Juga:  Pasca Erupsi, Posko Bencana Disiagakan di Tangkuban Perahu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News