Buka Kesempatan Kerja, Unisba Hadirkan 51 Perusahaan dalam Career Expo 2024

Rektor Unisba Edi Setiadi dalam acara Career Expo 2024 ‘Let’s Kick Start The Future!’ di Kampus Utama Unisba pada Sabtu (24/2/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Universitas Islam Bandung (Unisba) menghadirkan 51 perusahaan dengan kategori company, jasa, barang, pendidikan, dan lainnya yang berasal dari Kota Bandung, dan Jabodetabek dalam acara Career Expo 2024 ‘Let’s Kick Start The Future!’ di Kampus Utama Unisba dan daring melalui Zoom Meeting, Sabtu (24/2/2024), lalu.

Baca Juga:  Perhatikan! Lakukanlah Hal Ini Jika Digigit Ular Berbisa

Adapun rangkaian kegiatan pada career expo ini terdiri dari MOU Signing, Job & Internship Expo, Seminar Career Development, Company Sessions, Walk in Interview, Career Counseling, Scholarship Expo, dan Entrepreneurahip Expo.

Ketua Pelaksana Unisba Career Expo 2024, Firman Shakti Firdaus mengatakan bahwa acara ini terselenggara dalam rangka memberikan layanan terbaik untuk alumni Unisba khususnya untuk memberikan kesempatan menyambungkan lulusan Unisba dengan dunia kerja.

Baca Juga:  Asyik & Hasanah Melejit, Rindu & 2DM Tergerus, Begitu Survei IDM

Disebutkannya bahwa ke-51 perusahaan yang mengisis career expo ini terdiri dari 25 perusahaan yang mengikuti luring dan 26 lainnya mengikuti secara daring. Disamping itu juga terdapat delapan sponsorhip yang turut serta menyukseskan acara ini.

Baca Juga:  Dishub Jabar Siapkan Tiga Strategi Hadapi Mudik Lebaran 2022

“Tercatat lebih dari 9000 lowongan kerja yang dihadirkan dengan peserta lebih dari 1.100 orang yang 70% nya adalah lulusan Unisba dan 30% nya merupakan umum,” kata Firman dalam keterangan yang diterima, Senin (26/2/2024).