Buka MPLS di SMK Taruna Sakti, Begini Pesan Dandim 0619 Purwakarta

Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi saat membuka MPLS di SMK Taruna Sakti Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Taruna Sakti Purwakarta dibuka resmi oleh Komandan Kodim (Dandim) 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi, pada Senin, 25 Juli 2022.

Baca Juga:  Potensi Kebakaran Hutan pada Musim Kemarau Meningkat

Dalam upacara, orang nomor satu di Kodim 0619/Purwakarta itu memberikan motivasi dan menambah wawasan kebangsaan para siswa baru melalui kegiatan MPLS tersebut.

Letkol Arm Andi Achmad Afandi berpesan kepada siswa sebagai generasi penerus agar dapat memotivasi diri dan punya rasa bangga terhadap tempat di mana dilahirkan.

Baca Juga:  Rais Aam PB NU: KH Kholil Bangkalan Layak Dapat Gelar Sebagai Pahlawan Nasional

“Karena dengan kebanggaan ini, akan memiliki ide dan gagasan yang luar biasa untuk bisa memajukan serta membangun wilayah Kabupaten Purwakarta,” ucap Andi, saat menjadi pembina upacara di SMK Taruna Sakti Purwakarta.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Optimalkan Peran Polisi RW, Diharapkan Bisa Atasi Tindak Perdagangan Orang

Selain itu, lanjut dia, para siswa juga diingatkan untuk memelihara moral dan moril sebagai modal dasar untuk menjaga keutuhan bangsa dan negara.