Buka MPLS di SMK Taruna Sakti, Begini Pesan Dandim 0619 Purwakarta

Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi saat membuka MPLS di SMK Taruna Sakti Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

“Kepada siswa dan siswi agar meningkatkan rasa cinta tanah air dan wawasan kebangsaan untuk meningkatkan moralitas dan kualitas generasi muda ke depannya,” ucap Andi.

Dengan demikian, kata dia, para siswa tidak mudah terjerumus dalam hal-hal yang negatif dan dapat menjadi pengawal NKRI yang tangguh di masa depan.

Baca Juga:  Marak Pemalsuan Data, PSI Minta Sistem Zonasi PPDB Dievaluasi Total

“Tumbuhkan semangat nasionalisme dan bela Negara. Kemudian mematuhi semua peraturan serta menjalin kekompakan yang didasari semangat kebersamaan. Hindari segala kegiatan yang merusak citra SMK Taruna Sakti Purwakarta, dimanapun kalian berada,” pesan Andi.

Baca Juga:  ACT Purwakarta bagikan makan lewat Foodtruck Ifthar Ramadhan

Tak hanya itu, Dandim mengingatkan semua siswa agar fokus belajar dengan rajin dan tekun. Pasalnya, orang tua sudah bersusah payah merawat dan bekerja keras untuk menafkahi anak-anaknya.

Baca Juga:  Dinsos Sergai Salurkan Air Bersih Untuk Korban Banjir Sei Rampah

“Untuk itu jangan ke sekolah hanya untuk bermain, bertemu sama teman, serta jangan untuk jajan saja. Tetapi harus fokus belajar dan buat orang tua kalian bangga,” ungkapnya.