Buka Peparda VI Jabar di Bekasi, Setiawan Wangsaatmaja Singgung Kemajuan Pembangunan Daerah

Sekretaris Daerah Provinsi Jabar Setiawan Wangsaatmaja saat membuka Peparda VI Jabar di Kabupaten Bekasi, Selasa (22/11/2022). (Foto: Istimewa).

Melalui Peparda VI, Setiawan berpesan pada para atlet yang bertanding untuk tidak jumawa, harus mempunyai jiwa sportif, dan jangan sombong.

Suatu saat nanti atlet yang sekarang bertanding akan menjadi penerus seniornya melanjutkan perjuangan dalam bidang olahraga untuk negara bahkan daerahnya masing-masing.

Baca Juga:  Waduh, Gisella Anastasia Kembali Diguncang Video Tak Senonoh Mirip Dia

Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan menuturkan Peparda merupakan ajang untuk mendobrak batas diri dan keluar sebagai pemenang. Peparda juga bukan sekadar kompetensi olahraga, namun bisa lebih dari itu.

Baca Juga:  Seorang Kakek di Bekasi Diketahui Wafat Sehari Setelah Kejadian

Lalu ajang Peparda juga merupakan pembuktian komitmen pemerintah untuk memberikan perlakuan yang setara bagi setiap warga negara.

“Mari kita rayakan Peparda sebagai ajang  pembuktian bahwa penyandang disabilitas juga memiliki hak yang sama. Yakni untuk berkompetisi, memiliki tekad dan semangat yang berkobar untuk mengaharumkan nama Jawa Barat,” sebutnya.

Baca Juga:  Simak... Ini Aturan Baru Masuk Mal di Kota Bandung, Wajib Booster