Buka Peparda VI Jabar di Bekasi, Setiawan Wangsaatmaja Singgung Kemajuan Pembangunan Daerah

Sekretaris Daerah Provinsi Jabar Setiawan Wangsaatmaja saat membuka Peparda VI Jabar di Kabupaten Bekasi, Selasa (22/11/2022). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BEKASI – Ajang Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) VI Jawa Barat 2022 telah resmi dibuka di Kabupaten Bekasi.

Peparda VI Jabar 2022 dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jabar Setiawan Wangsaatmaja di Kabupaten Bekasi, Selasa (22/11/2022).

Baca Juga:  Aset Indra Kenz Kembali Disita Penyidik

Setiawan mengatakan, kemajuan suatu bangsa atau daerah akan menitikberatkan tiga hal penting, yaitu kemajuan pertumbuhan ekonomi dan infrastruktur, pelayanan publik, dan sumber daya manusia.

“Maka hari ini kita berada diruangan ini tentu saja terlihat bagaimana sumber daya manusia di Provinsi Jawa Barat, yang direprensentasikan oleh masing-masing kabupaten/kota dengan Peparda VI yang sangat luar biasa ini, dan akan menjadikan tonggak salah satu kemajuan daerah atau bangsa kita,” kata Setiawan dalam keterangan yang diterima, Kamis (24/11/2022).

Baca Juga:  Lansia yang Hanyut di Sungai Cimandiri Sukabumi Ditemukan 4 Kilometer dari Lokasi

Dibuktikan oleh Jabar yang selama ini telah meraih begitu banyak medali dan penghargaan dari bidang olahraga. Tentu prestasi merupakan hasil dari proses pembinaan dari sumber daya manusia.

Baca Juga:  Terima Delegasi Kedubes Jepang, Setiawan Wangsaatmaja Bahas Optimalisasi Penanganan Sampah di Jabar