Buka Turnamen Voli Kapolsek Plered Cup 2023, Kapolres Purwakarta Sampaikan Ini

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat membuka turnamen bola voli Kapolsek Plered Cup 2023. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain membuka turnamen bola voli Kapolsek Plered Cup 2023 di lapangan bola voli Mapolsek Plered, Polres Purwakarta Polda Jawa Barat, pada Jumat, 11 Agustus 2023.

Bertema ‘Wujudkan Generasi Enerjik Dan Berdaya Saing, Polri Presisi Untuk Negeri’ turnamen bola voli Kapolsek Plered Cup 2023 diikuti 29 tim yang berasal dari Kecamatan Plered dan Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  AMP Nilai 100 Hari Kerja Bupati Purwakarta Masih Nihil

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan bola voli merupakan olahgara yang cukup digemari oleh masyarakat Kabupaten Purwakarta. Hal ini terbukti banyaknya lomba maupun turnamen yang digelar hingga pelosok desa dan selalu penuh oleh penonton.

Baca Juga:  Idulfitri Aman dan Berkesan, Kemenag Purwakarta Sampaikan Ini

Untuk itu, Kapolres mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya turnamen bola voli Kapolsek Plered Cup 2023.

“Turnamen bola voli ini dijadikan ajang untuk menyalurkan bakat positif serta mencegah pemuda melakukan kegiatan-kegiatan yang negatif dengan disalurkan melalui turnamen bola voli,” ucap Edwar, sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu, pada Jumat, 11 Agustus 2023.

Baca Juga:  Soal Dugaan Korupsi Dana Desa Pangkalan, Polres Purwakarta Tunggu Hasil Audit Inspektorat