Bupati Anne Ratna Mustika Ajak Pemudik Kulineran di Purwakarta

Anne Ratna Mustika
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. (Foto: Gin/JabarNews).

“Sejumlah destinasi wisata kuliner telah bersiap menyambut dan akan memanjakan para pemudik yang masuk maupun melintasi Purwakarta menuju ke sejumlah daerah di Pulau Jawa. Kami ingin para pemudik yang melintasi Purwakarta bisa menikmati beragam dan lezatnya kuliner kami,” katanya melansir dari laman resmi Pemkab Purwakarta.

Baca Juga:  Aparat Gabungan Bongkar Panti Pijat Berkedok Toko Buku di Parung Bogor

Kepada para pemudik, Bupati Anne mengajak untuk menikmati berbagai wisata kuliner disela-sela waktu mudiknya. Apalagi beberapa jalur tol dan jalur arteri dekat dengan legenda kuliner di Purwakarta. Sebut saja destinasi kuliner Sambel Hejo yang bisa diakses saat pemudik keluar jalur tol di Jatiluhur.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Jumat 2 Desember 2022

“Jadi tinggal keluar sebentar lewat Jatiluhur lurus sedikit bisa makan dulu di sambel hejo. Misalnya saat menikmati buka puasa setelah sedikit macet-macetan,” kata Bupati Anne.

Begitu pun jika pemudik keluar sebentar di Tol Cikopo, pemudik bisa menikmati sate maranggi Hj Yeti yang terkenal itu. “Meski mungkin mengantre namun pelayanan di sini terhitung sangat cepat. Jadi tidak perlu menunggu lama,” katanya.

Baca Juga:  Ekskul Tari, Sarana Tepat Kembangkan Kreativitas SMK di Purwakarta

Terlebih lahan parkir di sate maranggi Hj Yeti sangat luas sehingga bisa menampung puluhan mobil sekaligus. “Es kelapanya juga enak, jadi cocok kalau takjil pake es kelapa di tempat ini,” katanya.