Bupati Anne Ratna Mustika Bagi-bagi Motor Hingga Laptop di Hardiknas 2023

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika menyerahkan bantuan motor menyerahkan motor. (Foto: Instagram @anneratna82)

Diketahui, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika juga menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2023 tingkat Kabupaten Purwakarta. Dihadapan peserta upacara Ambu Anne juga membacakan pidato Mendikbudristek Republik Indonesia Nadiem Makarim.

Teks pidato Hardiknas 2023 Mendikbudristek tersebut menyoroti sejumlah isu pendidikan di tanah air, terutama perjalanan 3 tahun pelaksanaan program Merdeka Belajar. Hal ini selaras dengan tema Hari Pendidikan Nasional 2023.

Baca Juga:  Soal Ambu Anne Gugat Cerai Suaminya, Begini Pesan KH John Dien

Kemdikbudristek telah mengumumkan bahwa tema Hardiknas 2023 adalah, Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar. Selain itu, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi juga mencanangkan bahwa bulan Mei 2023 menjadi Bulan Merdeka Belajar.

Baca Juga:  Tahun Baru 2024, Rumah Warga di Haurwangi Cianjur Diamuk Si Jago Merah

Menurut Ambu Anne, seperti tahun-tahun sebelumnya, jajaran Pemkab Purwakarta melaksanakan upacara peringatan Hardiknas.

“Tadi sudah dibacakan amanat bapak menteri pendidikan kebudayaan riset dan teknologi, sudah disampaikan termasuk dari kami pemerintah daerah yang kemudian berkomitmen untuk menyelaraskan program-program di bidang pendidikan antara pemerintah pusat dengan pemerintah daerah,” kata Ambu Anne.

Baca Juga:  Bupati Anne Ratna Mustika Ajak Warganya Untuk Ikut Kegiatan Ini Besok