Bupati Anne Ratna Mustika Minta Maaf Soal Batalnya Ini, Ada Apa?

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika saat meninjau Taman Sri Baduga. (Foto: instagram @anneratna82)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika meminta maaf soal batalnya pertunjukan Air Mancur di Taman Sri Baduga yang rencananya akan digelar pada Sabtu, 22 Juli 2023 besok.

Pertunjukan ini dalam rangka Hari Jadi Purwakarta pada tahun 2023. Namun karena faktor teknis, pertunjukan ini terpaksa dibatalkan.

Baca Juga:  [INFOGRAFIS] Pakai Masker Boleh Gaya, Agar Virus Mati Gaya

“Tadi malam saya melakukan pengecekan di seluruh area Taman Air Mancur Sri Baduga yang rencananya akan kembali dinyalakan pada hari Sabtu tanggal 22 Juli 2023 mendatang,” tulisnya di akun Instagram @anneratna82, Jumat, 21 Juli 2023.

Baca Juga:  Innalillahi, Bus Rombongan SD Masuk Jurang di Rajapolah Tasikmalaya, Tiga Orang Tewas

“Namun setelah melihat dan mengecek secara langsung kondisi yang ada di lapangan dan digelar rapat dengan Kabag Ops Polres Purwakarta, kiranya pertunjukan air mancur Taman Sri Baduga tidak memungkinkan (batal) digelar. Mengingat saat ini sedang berada di musim kemarau yang mengakibatkan debit air di Taman Air Mancur Sri Baduga menyusut,” tambah Ambu Anne sapaan akrabnya.

Baca Juga:  Anne Ratna Mustika Minta PJT II Kaji Kembali Kenaikan Biaya BJPSDA

Ambu Anne menerangkan, bila pertunjukan Air Mancur Sri Baduga tetap dilanjutkan hal tersebut bisa merusak komponen atau alat-alat untuk mengoperasikan air mancur.