Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Dapat Penghargaan UHC Award alias Universal Health Coverage

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian (kiri) bersama Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika (kanan)*/Instagram @anneratna82/

JABARNEWS | PURWAKARTA– Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mendapatkan penghargaan UHC award alias universal health coverage dari Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Kemenko PMK RI.

Penghargaan UHC award tersebut diberikan Kemenko PMK kepada Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika karena dukungan dan kontribusinya dalam program Jaminan Kesehatan Nasional atau JKN.

Baca Juga:  Datang ke Purwakarta, KH Maruf Amin Genjot Kekuatan Pangan

Mendapatkan penghargaan dari Kemenko PMK, Anne Ratna Mustika langsung mengucapkan syukur atas penghargaan untuk upaya yang sudah dilakukannya terkait komitmen pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan kesehatan masyarakat yang terintegrasi dengan BPJS kesehatan.

Baca Juga:  Tuntaskan Pembangunan Dermaga Bambu, Pemkab Tasikmalaya Gandeng Kerajaan Oman

“Alhamdulilah, hari ini saya menerima penghargaan UHC Award atas dukungan dan kontribusi dalam program JKN dengan pencapaian UHC dari Kemenko PMK,” ucap Anne Ratna Mustika dilansir JABARNEWS dari Instagram pribadinya @anneratna82 diunggah Selasa 14 Maret 2023.

Baca Juga:  KIK Belum Adakan Rapat Terkait Kursi Ketua MPR