Bus Hantam Truk Pengangkut Beras di Tol Cipali, Lima Orang Tewas

Kecelakaan di Tol Cipali
Kondisi Bus Habibah setelah terlibat kecelakaan di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 186.200. (Foto: Polresta Cirebon).

JABARNEWS | CIREBON – Kecelakaan lalu lintas di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 186.200 antara Bus Habibah Jaya Kencana K-7031-OB menabrak bagian belakang truk pengangkut beras, mengakibatkan lima tewas.

Kanit Gakkum Satuan Lalu Lintas Polresta Cirebon Endang Kusnandar mengatakan, kecelakaan lalu lintas di jalan Tol Cipali KM 186.200 itu terjadi pada Sabtu (25/2/2023) sekitar jam 04.30 WIB dan mengakibatkan tiga orang meninggal dunia, serta tiga lainnya luka berat.

Baca Juga:  Jembatan Penghubung Serdang Bedagai-Batubara Rusak Parah, Ini Jawaban DBM Sumut

“Akibat kecelakaan lima orang tewas, tiga di tempat kejadian perkara dan dua di perjalanan,” kata Endang di Cirebon, Sabtu (25/2/2023).

Baca Juga:  Korupsi Dana Desa dan BLT Covid-19, Bendahara Desa di Cirebon Dijebloskan ke Sel Tahanan

Para korban lanjut Endang, sudah di bawa ke rumah sakit, untuk yang mengalami luka berat di bawa ke RS Mitra Plumbon dan telah mendapatkan pertolongan, sedangkan korban meninggal dunia di bawa ke RSUD Arjawinangun.

Baca Juga:  Ribuan Surat Suara Rusak di Tasikmalaya Dimusnahkan

“Para korban sudah kami evakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Sedangkan korban meninggal dunia di bawa ke RSUD Arjawinangun,” tuturnya.