Fakta Mengejutkan Penemuan Kerangka Manusia di Bekas Galian C Tasikmalaya, Ternyata…

Kerangka Manusia
Kerangka manusia yang ditemukan di wilayah Kecamatan Padakembang, Kabupaten Tasikmalaya dievakuasi ke Kamar Mayat RS SMC. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Polisi berhasil mengetahui identitas kerangka manusia yang ditemukan di lokasi bekas tambang Galian C Kampung Tetelar, Desa Mekarjaya, Kecamatan Padakembang, Kabupaten Tasikmalaya pada Jumat (17/2/2023).

Berdasarkan keterangan aparat kepolisian, korban diketahui bernama Budi Maulana (37) warga Tasikmalaya yang gemar bertapa. Saat ini, kerangka manusia tersebut sudah diambil dari kamar Mayat RSUD SMC untuk dimakamkan di kampung halamannya di Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga:  Mayat Tinggal Tulang dan Dipenuhi Belatung Ditemukan Warga di Tasikmalaya, Barang Temuannya Bikin Merinding

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Ari Rinaldo mengatakan, kerangka mayat yang ditemukan di bekas Galian C sudah diserahkan pada Rabu (22/2/2023) kepada keluarganya untuk dimakamkan. Keluarga Budi Maulana datang ke Kamar Jenazah RSUD SMC.

Baca Juga:  Minim Akses Jembatan, Warga Naringgul Cianjur Menandu Jenazah Hingga 16 Kilometer

“Jadi memang Jenazah ini tidak pulang ke rumah sudah 6 bulan, jadi dikira keluarganya ada di Cirebon, karena memang jarang ada di rumah,” kata Ari, Jumat (24/2/2023).

Baca Juga:  Polemik Domisili Bank Sampah di Katapang Berlanjut, Ini Kata Kades Kalijaya

Menurut Ari, dilihat dari baju yang dikenakan Budi Maulana saat ditemukan masih utuh.