Camat Puncak Lebih Mendukung Pembangunan Jalan Puncak 2 Ketimbang Tol, Ini Alasannya

Kondisi lalu lintas menuju kawasan Puncak Bogor. (Foto: bogordaily.net)

JABARNEWS | BOGOR – Camat Cisarua Ivan Pramudia memilih berbeda pendapat dengan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bogor, Iwan Setiawan soal upaya mengurai kemacetan di kawasan Puncak. Ivan lebih setuju dengan Jalan Puncak 2 ketimbang wacana pembangunan tol.

Menurutnya, Jalan Puncak 2 efektif untuk mengurai macet. Selain itu, progres pembangunannya sudah setengah jalan sehingga lebih baik diselesaikan dibandingkan membuat jalan tol.

Baca Juga:  Video: Viral! Aksi Pria Begal Payudara Terekam CCTV, Ternyata Seorang Duda

“Kalau saya si lebih cenderung penyelesaian Puncak 2, karena sudah setengah jalan, lebih afdol kalau Puncak 2 nya diselesaikan, baru jalan tol nya mengikuti. Artinya ada sinergitas penyambungan, jangan sampai ini tol nya dijalankan tapi Puncak 2 nya juga belum selesai,” ucapnya, Sabtu (18/6/2022).

Baca Juga:  Usai Kasusnya Viral di Media Sosial, Polres Bogor Copot Jabatan Dua Anggotanya

Wacana pembangunan tol Puncak dukungan Plt Bupati Bogor soal pembangunan jalan tol Puncak saat hadir dalam Rakernas APKASI di Pullman Ciawi Vimala Hills pada Sabtu (18/6/2022).

Baca Juga:  Yuk Nyobain Kereta Api Bogor-Sukabumi, Segini Tarifnya

“Kalau saya pribadi lebih efektif tol. karena pendek jaraknya. Paling yang saya lihat hanya dengan Perhutani, PTPN, negara juga,” ucap Iwan.