Camat Sukasari Berganti, Begini Janji Pejabat yang Baru

Sertijab Camat Sukasari dari Muhammad Kosim ke Bayu Permadi. (Foto: Gin/Jabarnews)

“Memang saya menginginkan bisa ada bersama namun karena tugas dari pimpinan saya harus siap. Ada suka dan duka yang saya alami di Kecamatan Sukasari mantap luar biasa, pokoknya Istimewa,” ucap pria yang pindah tugas menjadi Camat Cibatu itu.

Selain itu, Bah Ocim mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sukasari yang telah membantu dan memberikan motivasi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kepada Camat yang baru saya ucapkan selamat menjalankan tugas.

Baca Juga:  Video: Dodol Kacang Dari Desa Pamekarsari Garut Yang Mendunia

“Saya berterima kasih bisa melaksanakan tugas dan didukung oleh saudara-saudara, semua ada dalam pikiran saya dan saya tidak akan lupakan. Terlebih kebaikan dari semua masyarakat Sukasari. Kalau tidak di dukung bapak ibu saya tidak akan berhasil seperti ini,” tutur Bah Ocim.

Baca Juga:  Pengedar Narkoba Asal Serdang Bedagai Ditangkap Saat Jual Sabu Depan Warung

Sementara, Camat yang baru, Bayu Permadi mengatakan, akan menjalankan tugas sebagai Camat Sukasari sebaik-baiknya sebagaimana arahan dari Bupati Purwakarta serta bekerja sesuai dengan program dan Visi Misi.

Baca Juga:  Wah! Anak Pedangdut Nasional Diringkus Polisi Purwakarta, Ini Kasusnya

“Saya akan meneruskan program yang telah terencana dan menjalankan tugas sebaik-baiknya dan bekerja keras buat masyarakat Kecamatan Sukasari sesuai arahan dari Bupati Purwakarta,” tutur Bayu.