Camat Teluk Mengkudu, Rizky Nasution Terkejut Lihat Kondisi Rumah Hasanah, Janda Anak 3 Nyaris Roboh

Camat Teluk Mengkudu, Rizky Abdullah Nasution meninjau rumah janda anak 3 di Desa Sei Buluh sekaligus menyerahkan sembako.(Foto: Ahmad/Jabarnews).

JABARNEWS I SERDANG BEDAGAI – Kisah janda anak 3 di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara tinggal di rumah nyaris roboh sampai ke telinga Camat Teluk Mengkudu.

Rizky Abdullah Nasution didampingi Kades Sei Buluh, Subandi langsung mendatangi rumah Hasanah Daulay (43) di Dusun Simpang Tanah Raja, Kecamatan Teluk Mengkudu, Serdang Bedagai.

Baca Juga:  Karyawan Perkebunan Sawit di Serdang Bedagai Tewas Didepan Istri

“Begitu dapat laporan adanya warga tinggal di rumah tidak layak huni, saya langsung datang meninjau sekaligus memberi bantuan sembako,” ujarnya, Selasa (6/6/2023).

Baca Juga:  Plh Wali Kota: Mari Sama-sama Bangun Kota Bandung!

Dia mengatakan, setelah meninjau langsung dan masuk ke dalam rumah untuk melihat kondisinya. Rizky menilai rumah yang ditempati Hasanah dan 3 anaknya sudah tidak layak huni. Terutama bagian dinding, jendela dan pintu yang sudah rusak parah hingga perlu perbaikan.

Baca Juga:  Ratu Sabu Diringkus Polres Sergai, Kurir Ditembak Saat Hendak Kabur

“Setelah kita tinjau, memang kondisi rumahnya tidak layak huni, hingga akan kita usulkan agar dilakukan bedah rumah melalui Baznas Pemkab Serdang Bedagai,” terang Rizky.