Truk Bermuatan Hebel Terguling di Purwakarta, Satu Balita dan 4 Orang Dewasa Jadi Korban

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Foto: Freepik)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Truk bermuatan bata putih atau hebel mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Sadang Subang tepatnya di depan Perumnas Royal Campaka, Kampung Sukamulya, Desa Campaka, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Pada Sabtu, 29 Juli 2023.

Truk Fuso bernomor polisi D-9151-VC yang dikemudikan Asep Saepudin (42) warga Desa Cianting, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta itu terguling menimpa sebuah warung dan motor di lokasi tersebut.

Baca Juga:  Hendak Menyebrang, Seorang Lansia Tewas Tertabrak Kereta Api di Purwakarta

Kapolsek Campaka, AKP Darmaji mengatakan, kejadian itu bermula saat truk bermuatan hebel yang dikemudikan Asep Saepudin melaju dari arah Subang menuju Purwakarta.

Baca Juga:  Ini Penyebab Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang, Ternyata...

Pada saat di dilokasi kejadian, lanjut Darmaji, truk tersebut hilang kendali oleng ke kiri jalan terguling menimpa warung makan.

“Truk diduga hilang kendali diduga akibat menghindari sepeda motor yang keluar secara tiba-tiba dari Perumnas Royal Campaka tanpa melihat kiri dan kanan. Sopir yang kaget, kemudian nmembanting stir oleng ke kiri menimpa sebuah rumah makan, 4 unit sepeda motor dan korban yang sedang makan,” ucap Darmaji, saat dihubungi melalui WhatsApp pribadinya, pada Sabtu, 29 Juli 2023.

Baca Juga:  Kabag Ops dan Kasi Humas Polres Purwakarta Diganti