Cara Pemkab Purwakarta Jaring Wisatawan di Libur Panjang Idul Adha 2023

Objek Wisata Cikao Park Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Banyak peluang untuk menjaring wisatawan. Libur panjang Lebaran Kurban 2023 kali ini adalah salah satu peluang besar yang bisa dimanfaatkan. Peluang itu pula yang sedang dibidik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta.

“Semua peluang untuk menjaring wisatawan akan selalu kita manfaatkan sebesar-besarnya. Libur panjang Lebaran Kurban tahun ini juga akan kita optimalkan sebaik-baiknya. Kita terus berbenah untuk menangkap peluang itu,” kata Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Selasa, 27 Juni 2023.

Baca Juga:  Lima Pasar Tradisional di Jalur Pantura Indramayu Ini Jadi Titik Kemacetan saat Mudik

Menurut orang nomor satu di Purwakarta tersebut, libur lebaran yang cukup panjang disertai cuti bersama, memberi waktu yang leluasa bagi masyarakat untuk bisa mengunjungi berbagai destinasi wisata di Purwakarta.

Baca Juga:  Purwakarta Tunda PTM 100 Persen, Ini Alasan Anne Ratna Mustika

“Peluang itu harus ditangkap sebaik-baiknya. Kita harus bisa menarik wisatawan untuk datang ke berbagai destinasi wisata kita. Keberhasilan menarik wisatawan bisa menggerakan roda perekonomian daerah dan masyarakat,” kata Bupati Anne.

Baca Juga:  Tak Mau Kalah Dari Citayem Fashion Week, Bupati Purwakarta Jajal Catwalk di Acara Pinton Anggon

Keseriusan Pemkab Purwakarta menjaring wisatawan saat liburan Lebaran Kurban itu sekaligus sebagai salah satu cara untuk mencapai target kunjungan wisatawan tahun 2023.