Cegah Bibit Geng Motor di Kalangan Pelajar, Polres Purwakarta Datangi Sekolah

Polres Purwakarta
Personel jajaran Polres Purwakarta saat edukasi para pelajar. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam upaya pencegahan geng motor di Kabupaten Purwakarta, jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta menerjunkan anggotanya untuk memberikan imbauan kepada para pelajar dengan mendatangi sekolah-sekolah.

Selain itu juga, Polres Purwakarta berharap peran serta masyarakat, keluarga dan para tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh adat dalam membantu terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Baca Juga:  Tiga Barista di Kota Tasikmalaya Jadi Korban Kekejaman Gerombolan Motor Sadis

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, Polres Purwakarta terus melakukan langkah untuk mencegah pelajar terlibat aksi brutal anggota geng motor yang selama ini meresahkan masyarakat.

Baca Juga:  Bersiap! Guru Honorer di Jabar Akan Bisa Dapatkan Rumah Subsidi

“Terkait pencegahan agar pelajar tidak terlibat aksi brutal geng motor, Polres Purwakarta terus mendatangi sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Purwakarta dengan memberikan edukasi secara humanis,” ucap Pria yang akrab disapa Edwar itu pada, Rabu, 1 Februari 2023.

Baca Juga:  Norman Nugraha Sayangkan Aksi Vandalisme di Purwakarta

Edwar berujar, Polisi jadi pembina upacara tidak hanya dilaksanakan di tingkat Polres saja, melainkan hingga tingkat polsek.