Cegah Covid-19 dengan 3M, Polsek Naringgul Gencarkan Operasi Yustisi

JABARNEWS | CIANJUR – Upaya pencegahan Covid-19 dengan mengajak disiplin 3M gencar diedukasikan kepada masyarakat Kecematan Naringgul Kabupaten Cianjur.

Seperti halnya operasi yustisi yang rutin digelar Polsek Naringgul, Polres Cianjur, sesuai penegakan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan (Prokes).

Baca Juga:  Tanggal Kompetisi Dimulai Tak Jelas, Pelatih Persib: Kami Bingung

“Operasi ini, sebagai upaya pencegahan dan pengendalian virus Corona,” ujar AKP Yayan Suharyana Kapolsek Naringgul, Senin (9/11/2020).

Ia mengatajan, operasi ini digelar yang terdiri terdiri dari gabungan Forkopimcam Naringgul, di jalan protokol Desa Sukabakti Keamatan Naringgul.

Baca Juga:  Gara-gara Hoaks, Atalia Praratya Minta Pelajar SMA di Kota Cimahi Buat Konten Positif dan Kreatif

Kami juga memberikan masker, bila warga tidak yang tidak menggunakan. Sekaligus diberikan teguran, serta himbauan harus membiasakan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan selalu disiplin 3M (Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan pakai sabun),” ujarnya.

Selain itu, ia memastikan bahwa operasi ini akan terus dilakukan, dengan tujuan agar masyarakat paham dan sadar akan pentingnya menjaga kesehatan, dengan menerapkan protokol kesehatan Guna memutus mata rantai virus corona.

Baca Juga:  Tamara Bleszynski Tangisi Belasan Miliar Rupiah Miliknya di Bareskrim Polri, Ada Apa?

“Bila pergi ke luar rumah, selalu pakai masker jangan lupa. Sayangi keluarga menunggu,” bilang Kapolsek Naringgul. (Mul)