Cegah Pelemparan Batu, Polres Purwakarta Tempatkan Personel Jaga Jalur Kereta Cepat

Personel Polres Purwakarta saat lakukan pengamanan jalur Kereta Cepat. (Foto: Dok Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat terus menempatkan personel di area kawasan Kereta Cepat Jakarta Bandung di wilayah hukum Polres Purwakarta untuk melakukan penjagaan selama masa uji coba.

Para petugas gabungan dari Polres Purwakarta dan Polsek jajaran mengimbu masyarakat yang berada dan tinggal di sekitar kawasan kereta cepat agar tidak bermain di wilayah tersebut.

Baca Juga:  Berikan Kenyamanan saat Ramadhan, Polisi di Purwakarta Gencar Patroli Malam

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, pengamanan kawasan area Kereta Cepat Jakarta Bandung di wilayah hukum Polres Purwakarta terus dilakukan selama masa uji coba.

Baca Juga:  Isi Surat Wali Kota Depok Soal Berobat Gratis Menggunakan KTP

“Kekuatan pengamanan dilakukan Satuan Samapta Polres Purwakarta serta personel Polsek Jatiluhur, personel Polsek Sukatani, personel Polsek Plered dan personel Polsek Darangdan,” ucap Edwar sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu, pada Kamis, 22 Juni 2023.

Baca Juga:  Operasi Zebra Lodaya 2022 Resmi Diberlakukan di Purwakarta, Ini Tujuannya

Kapolres menuturkan jumlah titik yang di jaga berada di wilayah hukum Polres Purwakarta di sekitar kereta cepat sebanyak 18 titik. Pengamanan kawasan dilakukan untuk mengantisipasi tindak pidana kriminal, orang melintas, anak-anak bermain hingga pelemparan batu.