Color Run Soljer Ceria, Cara PKB Gaet Hati Masyarakat di Majalaya Bandung

Acara Color Run Soljer Ceria tahun 2022 yang diinisiasi okeh Viking Soljer berkolaborasi dengan partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Samudra Griya Permai, Solokan Jeruk, Minggu (20/11/2022). (Foto: Rian/JabarNews).

“Kami menyapa semua untuk bagaimana hidup ini jangan terlalu dianggap mumet, harus dianggap bahagia dan ceria, politik riang gembira,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Bandung Dadang Supriatna sangat mengapresiasi acara Color Run ini. Menurut dia, acara seperti ini sangat diminati oleh masyarakat, khususnya kaum milenial.

Baca Juga:  Catat! Perhutani Siap Pulihkan Kerusakan Area Edelweis di Ranca Upas

“Saya selaku Bupati akan berpikir bagaiamna kegiatan ini bisa dilakukan baik itu sebulan atau tiga bulan sekali kita lihat perkembangan, tapi yang jelas kegiatan ini sangat apresiasi dan sangat diminati oleh kalangan milenial,” ucap Dadang.

Baca Juga:  Polisi Selidiki Penemuan Mayat Bayi Dibalut Kain Kafan dan Dibungkus Plastik di Cileunyi

Lebih lanjut, dia menjelaskan, jumlah penduduk di Kabupaten Bandung, sebanyak 54 persen dalam usia produktif. Oleh karena itu, dia berencana akan membuat kegiatan rutin semacam ini.

Baca Juga:  Lokasi dan Jadwal SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Sabtu 20 Agustus 2022

“Tentu saya sangat mengharapkan kebersamaan ini terdorong dari arus bawah nanti kita akan berkolaborasi dengan semua yang ada di Kabupaten Bandung Insya Allah (digelar rutin) sesuai dengan perintah ketua fraksi,” tandasnya. (Red)