Color Run Soljer Ceria, Cara PKB Gaet Hati Masyarakat di Majalaya Bandung

Acara Color Run Soljer Ceria tahun 2022 yang diinisiasi okeh Viking Soljer berkolaborasi dengan partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Samudra Griya Permai, Solokan Jeruk, Minggu (20/11/2022). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Puluhan ribu masyarakat memeriahkan acara Color Run Soljer Ceria tahun 2022 yang diinisiasi oleh Viking Soljer berkolaborasi dengan partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Samudra Griya Permai, Solokan Jeruk, Majalaya, Kabupaten Bandung, Minggu (20/11/2022).

Acarana ini juga dimeriahkan oleh berbagai penampilan hiburan musik dari seperti Setia Band, Raffi D’Academy dan artis papan atas lainnya. Kemudian kegiatan dilanjut dengan senam Zumba dan jalan sehat, rute sekitar dua kilometer dari Samudera Griya Permai ke Citarik.

Baca Juga:  Bupati Purwakarta Akan Segera Tutup Tambang Ilegal Di Sukatani

Anggota DPR RI Dapil Jawa Barat II H Cucun Ahmad Syamsurijal mengatakan bahwa acara tersebut dihadiri oleh masyarakat dan berbagai komunitas anak muda dan diikuti dengan sangat meriah.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Siapkan Pembangunan Enam Balai Rehabilitasi Narkoba di Jabar

“Saya satukan mereka semua dalam satu acara kemasan ‘shouder ceria?’ dan dipertemukan dengan tokoh-tokoh nasional, talent artis-artis nasional, pasca pandemi dua tahun kita tidak bisa melakukan apapun ya,” kata Cucun kepada wartawan.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Gelar Operasi Patuh Lodaya 2022, Ini Tujuannya

Dia menyebutkan bahwa saat ini kebahagiaan termasuk ke dalam salah satu Indeks Pembangunan (IP). Hal tersebut terbukti ketika acara Color Run dihadiri 10 ribu lebih perserta.