Cuaca Jawa Barat, Waspada Ini Sejumlah Wilayah Berpotensi Hujan

Ilustrasi cuaca hujan. (Foto: pixabay.com)

JABARNEWS | BANDUNG – Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat tanggal 13 Februari 2023 sebagai berikut :

Pagi hari : Berawan. Berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab. Purwakarta, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab. Sumedang, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan, Kab. dan Kota Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar, Kab. Pangandaran.

Siang hari : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab. Ciamis, Kota Banjar, Kab. Pangandaran. Berpotensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab. Purwakarta, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab. Sumedang, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan, Kab. dan Kota Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya.

Malam hari : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Sukabumi, Kab Bogor, Kab Bekasi, Kab. Karawang, Kab Cirebon, Kab Tasikmalaya, Kab. Ciamis, dan Kota Banjar.

Dini Hari : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Sukabumi, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab. Indramayu, dan Kab Cirebon.