Datangi KPU Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain Sampaikan Hal Ini

Kunjungan KPU Purwakarta ke Polres Purwakarta. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

“Intinya, Kami Polri siap mengawal jalannya Pemilu 2024 dan Polri harus netral dalam pelaksanaan baik Pemilu, Pilpres maupun Pillada serentak 2024,” Tegas AKBP Edwar Zulkarnain.

Terpisah, Komisioner KPU Purwakarta, Divisi Perencanaan, Keuangan dan Rumah Tangga, Ramlan Maulana, menyampaikan terimakasih atas kesediaan Kapolres Purwakarta yang telah menerima silaturahmi dari KPU Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Hadiri Pengukuhan Guru Besar Poltekesos Bandung, Mensos Risma Sampaikan Hal Ini

“Terimakasih saya ucapkan kepada Pak Kapolres Purwakarta beserta jajarannya karena telah banyak berkontribusi dalam membantu KPU selama pelaksanaan tahapan Pemilu 2019 khususnya dalam pengamanan,” ucap Ramlan.

Baca Juga:  Pasca Lebaran, Ketua MUI Purwakarta Sampaikan Hal Ini untuk TNI-Polri

Ia menjelaskan, kunjungan tersebut bdalam rangka silaturahmi membangun sinergisitas dalam rangka mensukseskan pemilu tahun 2024.

“Kami juga sampaikan tahapan yang sedang dan akan dilaksanakan dalam agenda KPU Purwakarta selama tahapan sampai tahun 2024. kami juga bakal menggelar sosialisasi bagi Babinkantibmas di lingkungan Polres Purwakarta yang akan diselenggarakan pada waktu dekat dan pembukaan posko keamanan pemilu oleh Polres Purwakarta di lingkungan kantor KPU Purwakarta,” jelas Ramlan. (Gin)

Baca Juga:  Kemarau Panjang, Ratusan Warga Purwakarta Gelar Sholat Istisqa