Dedi Mulyadi Berduka, Sempatkan Jemput Jenazah ke Pesantren

Dedi Mulyadi turut menjemput jenazah almarhum Bukhori. (foto: istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kabar duka datang dari Pesantren Cireok Purwakarta. Salah satu santri pesantren tersebut bernama Bukhori meninggal dunia pada Kamis (28/7) lalu, usai melaksanakan salat subuh.

Usut punya usut, Bukhori merupakan santri titipan anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Dedi Mulyadi. Saat itu, Bukhori ditemukan mantan Bupati Purwakarta dua periode tersebut sedang mengamuk di Jalan Taman Pahlawan, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta. Bahkan Dedi Mulyadi yang saat itu sedang bersepeda nyaris terkena lemparan batu Bukhori.

Baca Juga:  Awasi Pemungutan Suara, Panwascam Cipunagara Minta Pengawas TPS Laporkan Setiap Pelanggaran

Kabar duka ini pun sampai ke telinga Dedi Mulyadi. Ia pun langsung bergegas menuju Pesantren Cireok untuk menjemput almarhum. Bukhori pun akhirnya dimakamkan di Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta yang merupakan tempat tinggalnya semasa muda.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Pastikan Maju di Pilgub 2024, Ini Responnya Jika Diduetkan dengan Dedi Mulyadi

“Beliau (Bukhori) sebelumnya sudah membaik (tak lagi depresi dan mengamuk). Dan saya yakin Pak Bukhori sudah merasa tenang, karena sudah melewati masa-masa berat dalam hidupnya,” ujar Dedi dalam keterangan tertulis, Minggu (31/7/2022).

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini

Setelah disalatkan, jenazah dibawa menggunakan ambulans ke Pasawahan untuk dimakamkan. Sesampainya di sana Dedi bertemu pihak keluarga Bukhori.