Dedi Mulyadi Optimistis Prabowo-Gibran Bisa Menang Satu Putaran di Pilpres 2024

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Dedi Mulyadi. (Foto: Merdeka).

JABARNEWS | BANDUNG – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Dedi Mulyadi mengatakan bahwa pihaknya optimistis mampu meraih suara tambahan agar Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bisa menang satu putaran di Pemilihan Preseiden (Pilpres) 2024.

Menurut Dedi, merujuk sejumlah lembaga survei, pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran menempati posisi pertama dengan raihan 45-46,6 persen suara.

Baca Juga:  VIDEO: Analis Anggap Mustahil Ganjar Diduetkan dengan Prabowo untuk Pilpres 2024

“Saya meyakini Jawa Barat akan menyumbang 6 persen tambahan suara agar menang satu putaran,” kata Dedi Mulyadi di sela kegiatan Sawala Dulu sa-Indung di Lembur Pakuan Subang, Sabtu (20/1/2024).

Baca Juga:  TKN Prabowo-Gibran Usul Format Debat Town Hall, Anies Baswedan Beri Respon Begini

Dia menjelaskkan, untuk mendulang kemenangan satu putaran, maka pasangan calon Prabowo-Gibran harus meraih tambahan 6 persen suara. Raihan suara di Jawa Barat untuk pasangan ini diyakini akan menambal 6 persen suara tambahan tersebut.

Dedi mengaku, optimisme itu lahir dari sejumlah usaha yang dilakukan oleh dirinya dalam menggelar berbagai kegiatan mulai dari Safari Cinta, pagelaran wayang hingga yang terbaru pertemuan bersama puluhan ribu ibu-ibu dari sejumlah daerah di Jabar dalam bingkai Sawala Dulur sa-Indung.

Baca Juga:  Omicron Semakin Mengancam, Siswa di 60 Sekolah Kota Bandung Bakal Dilakukan Swab Acak