Demokrat Jabar Bantu Ratusan Warga yang Terdampak Kekeringan di Kota Bandung

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Jawa Barat memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat Kota Bandung yang mengalami krisis air bersih. (Foto: Istimewa).

Sementara itu, Ramadaniya menambahkan partai Demokrat setiap tanggal 14 setiap bulan nya mengadakan bakti sosial kepada masyarakat di wilayah yang tentunya sangat membutuhkan bantuan.

“Seperti sekarang ini, kebetulan kita lagi krisis air oleh sebab itu sangat tepat kalau kita memberikan bantuan air bersih kepada warga atau wilayah yang memang sedang krisis. setidak tidaknya bisa meringankan beban mereka,” ucap Ramadaniya

Baca Juga:  DPRD: Kuatnya Soliditas di 20 Tahun Forum RW Kota Bandung

Menurut dia, kegiatan tersebut akan terus rutin diadakan partai demokrat beserta para caleg untuk lebih dekat lagi dan langsung berkomunikasi bertatap muka dengan masyarakat.

Baca Juga:  Satpol PP Cirebon Temukan Kondom hingga Botol Miras Saat Bongkar Bangunan Liar

“Iya ini kita rutinan kegiatan ini. Kegiatan rutin yang diadakan oleh Partai Demokrat setiap tanggal 14. Ini sudah berlangsung sejak bulan Maret dari bulan Maret sampai bulan Oktober ini,” ucapnya.

Baca Juga:  Dukung Kesejahteraan Prajurit, BJB Sosialisasikan Program Ini di Jombang

Hal senada diutarakan Irwan Koesdrajat yang menegaskan bahwa Demokrat akan selalu memperhatikan nasib rakyat yang membutuhkan uluran tangan dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.