Dengan Rendah Hati, AHY Minta Dukungan Warga Bandung untuk Menangkan Prabowo-Gibran dan Partai Demokrat

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menyapa para relawan dan simpatisan di Hotel El Royal, Kota Bandung pada Kamis (11/1/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan penuh kerendahan hati meminta dukungan masyarakat di Kota Bandung untuk memenangkan Partainya dan Prabowo Subianto di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Hal tersebut dikatakan AHY dalam agenda kampanyenya di Hotel El Royal, Kota Bandung pada Kamis (11/1/2024), yang dihadiri para relawan dan simpatisan.

Baca Juga:  Ini Kronologi Seorang Bocah Tewas Tertabrak Perahu Pesiar di Pantai Pangandaran

AHY mengatakan bahwa 2024 ini merupakan tahun politik yang menentukan arah Indonesia. Di tahun ini, dia berharap akan hadirnya kebijakan dan program pemerintah yang pro kepada rakyat.

Baca Juga:  BPBD Sebut Gempa Tidak Ganggu Aktivitas Warga Garut

“Saya berhenti sejenak di Kota Bandung tempat saya dilahirkan hingga menemukan jodoh saya disini. Untuk itu dari kota perjuabgan dari sejarah dan penuh kenangan ini, saya menyempatkan datang di agenda kampanye untuk menyapa masyarakat di Kota Bandung,” kata AHY.

Baca Juga:  Rencana Penerapan Pedulilindungi di Pasar Tradisional Kota Bandung, Begini Kata Ema Sumarna

Dia menjelaskan bahwa Partai Demokrat menjadi peserta Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilu 2024, yang memiliki tanggungjawab dalam menyampaikan setiap program yang diusungnya.