Silaturahmi dengan Ulama, Polres Purwakarta Dukung Program 1.000 Mesjid Bersih dan Sehat

Polres Purwakarta
Wakapolres Purwakarta, Kompol Ricky Adipratama saat menyerahkan alat keberhasilan dalam program 1000 Mesjid bersih dan sehat. (Foto: Dok Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat mendukung program 1000 Mesjid bersih dan sehat yang di gelar Dewan Masjid Indonesia (DMI) Purwakarta.

Sebagai dukungan terhadap program tersebut, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain yang diwakili Wakapolres, Kompol Ricky Adipratama saat hadiri simbolis penyerahan alat kebersihan ke-1000 dalam program 1000 Mesjid Bersih dan Sehat, pada Kamis, 11 Januari 2024.

Baca Juga:  Umat Islam Di Purwakarta Dihimbau Tidak Ikuti Aksi 112

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ricky Adipratama mengatakan, progam ini merupakan langkah yang tepat sebagai upaya menjaga kebersihan dan kesehatan mesjid sebagai tempat ibadah umat Muslim di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Dugaan Kasus Korupsi Desa Pangkalan, Polres Purwakarta Panggil Kades dan 7 Saksi Lainnya

“Dengan hadir dalam kegiatan ini merupakan dukungan Polres Purwakarta terhadap program 1000 Mesjid bersih dan sehat yang di gelar Dewan Masjid Indonesia (DMI) Purwakarta. Sekaligus guna mempererat tali silaturahmi Polri dengan tokoh agama,” ucap pria yang akrab disapa Ricky itu.

Baca Juga:  Jalin Sinergitas, Fakta Purwakarta Kumpulkan Para Pecinta Alam

Ia menambahkan, Polres Purwakarta mengapresiasi dan menyambut baikkegiatan ini, hal tersebut merupakan sebagai program kerja kepengurusan DMI Purwakarta untuk kemaslahatan umat yang di awali dengan program 1000 masjidnbersih dan sehat di Kabupaten Purwakarta.