Desakan Ekonomi, Wanita Asal Tebing Tinggi Pasang Tarif Rp 250 Ribu Sekali Kencan

Desakan Ekonomi, Wanita Asal Tebing Tinggi Pasang Tarif Rp 250 Ribu Sekali Kencan

JABARNEWS | TEBING TINGGI – Berbagai alasan yang diungkapkan para wanita – wanita yang nekat mencari uang dengan cepat, namun melanggar norma-norma agama. Mulai dari faktor masalah ekonomi hingga tidak merasa puas selama berhubungan dengan suami.

Seperti dikisahkan seorang wanita asal Kota Tebing Tinggi sebut saja namanya Melati. Walau masih berstatus seorang istri, tapi dia nekat menjajakan diri kepada para hidung belang di salah satu hotel yang ada di kawasan Kota Tebing Tinggi.

Diceritakannya, Melati nekat terjun sebagai pekerja sek komersial (PSK) di salah satu hotel berawal suaminya menderita penyakit yang tidak kunjung sembuh sehingga tidak dapat melayaninya serta tidak dapat mencari nafkah untuk kebutuhan rumah tangga.

“Aku seperti itu berawal sejak suami menderita sakit, aku terpaksa mencari pekerjaan lain agar bisa mencari uang untuk kebutuhan rumah,” ucapnya, Sabtu (28/1/2023).

Menurut dia, awalnya hanya bekerja sebagai wanita panggilan untuk menemani pria yang duduk di warung kopi di kawasan Kota Tebing Tinggi. Selama menemani pria yang duduk di warung, dirinya hanya menerima uang tip seadanya.