Di Balik Pernyataan Kaesang Siap Jadi Depok Pertama, Dapat Restu dari Presiden Jokowi

Baliho bergambar Kaesang Pangarep terpasang di ruas jalan Kota Depok
Baliho bergambar Kaesang Pangarep terpasang di ruas jalan Kota Depok. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ DEPOK – Kaesang Pangarep menyatakan kesiapannya untuk maju di pencalonan Wali Kota Depok, Jawa Barat, mendatang. Tentu saja pernyataan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) mennyedit perhatian publik.

Pernyataan Kaesang untuk maju pada Pilkada Depok ini diungkapkan melalui video yang diunggah di kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat pada Sabtu (10/6/2023).

Baca Juga:  Pemerintah Desa Kedungbunder Gelar Musrembangdes 2020

Rupanya kesiapan Kaesang untuk maju di Pilkada Depok ini bukan tanpa alasan. Ia pun mengaku sudah mengantongi izin dan restu dari keluarga, termasuk dari sang ayah yakni Presiden Jokowi.

“Saya Kaesang Pangarep, saya sudah mendapatkan izin dan restu dari keluarga saya, InsyaAllah dengan ini saya siap untuk hadir menjadi Depok pertama,” ungkap Kaesang dalam video tersebut.

Baca Juga:  Jelang Pemilu 2024, DPRD Jawa Barat Ingatkan Ini

Hingga Sabtu (10/6/2023, unggahan video itu sudah ditonton hingga lebih 49.000 kali. Tak hanya itu, unggahan video berjudul “Klarifikasi, Saya Buka Suara” tersebut telah dibanjiri ratusan komentar dari warnaget. Bahkan, sejumlah pihak menyebut dirinya siap maju menjadi relawan.

Baca Juga:  Nyi Roro Kidul di Pantai Bali Lestari Jadi Daya Tarik Serdang Bedagai

“Saya warga Depok seneng dengernya Mas!! Saya dan keluarga siap dukung bahkan siap jadi relawan mas, saya yakin Depok lebih maju dengan mas Kaesang,” ujar salah satu warganet.